Duh, Ria Sungkar Alami 2 Kali Pelemparan di Jalan Tol

Rabu, 13/06/2018 14:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tidak hanya pada musim mudik Lebaran kali ini saja terjadi pelemparan batu kepada pengendara mobil. Tetapi sudah lama terjadi.

Ria Sungkar, pereli wanita senior Indonesia juga mengalami hal yang sama. “Dua tahun lalu saya mengalami sendiri. Di tol Bintaro, persisnya di bawah jembatan Fedex Pondok Pinang,” cerita Ria kepada mobilinanews.

“Saya naik Mitsubishi Outlander dari arah Jalan Fatmawati mau ke Bintaro. Tiba-tiba ada bunyi keras sekali di atap mobil dan batu sebesar  2 genggam jatuh di samping mobil,” tutur ibunda pereli Rifat dan Rizal Sungkar itu.

Dampaknya, atap mobil penyok dan antenna mobil langsung tiarap. “Seminggu kemudian saya lihat lagi kejadian mobil di depan saya. Juga dilemparin dari jembatan itu. Kebetulan di kolong jembatan itu ada patrol yang sedang berhenti. Jadi saya lapor.”

Kejadian kedua dialami istri Helmy Sungkar itu dilempar batu di tol Cikampek. Persisnya, di 300 meter sebelum pertigaan ke Cipularang dan Cikampek. “Kembali saya lapor polisi. Dan Pak Polisinya hanya bilang itu orang iseng dan susah dicari karena terus lari,” ungkap Ria.

Maka itu kalau sekarang kejadian di tol Cikampek jadi viral, karena ada korban sampai meninggal dari pihak pengendara mobil. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo