Hino Motors Siagakan 12 Posko Mudik

Rabu, 13/06/2018 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) –  Dalam rangka membantu kelancaran arus mudik 2018, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mendirikan 12 titik posko mudik yang tersebar di jalur lintas Sumatera dan Jawa. 

Posko mudik Hino 2018 beroperasi mulai dari tanggal 13 sampai dengan 22 Juni 2018, dilayani mekanik handal yang terlatih dan juga ketersedian suku cadang. 

Posko mudik ini terus beroperasi selama 24 Jam guna menunjang operasional bus-bus yang membawa penumpang menuju kampung halaman agar mudik mereka tetap nyaman. 

Posko Mudik Hino Motors memberikan layanan antara lain konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan. 

Posko mudik Hino Motors tersebar di 12 titik di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung dan Merak. 

Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi. 

Selain itu Posko Mudik Hino dilengkapi juga dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

“Kami ingin memberikan nilai lebih bagi pemudik dengan menyediakan posko mudik Hino ini, sehingga bus  bus yang beroperasi disaat lebaran selalu dalam kondisi prima, aman dan sampai di tujuan dengan selamat,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. HMSI.

Tak hanya mobik penumpang, angkutan bus pun harus dalam kondisi prima selama perjalanan mudik. (anto) 
 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik