Kia SP Concept Debut di Busan Motor Show 2018

Kamis, 14/06/2018 02:01 WIB

mobilinanews (Korsel) - Pertama kali diperkenalkan pada 2018 AutoExpo di New Delhi, India, Kia SP Concept mengisyaratkan visi desain masa depan untuk Kia SUV, dan melakukan debutnya hari ini di pasar domestic Kia Korea.

 Gaya kokoh Konsep SP dan lebar, tubuh yang stabil diimbangi dengan garis sporty, kap panjang, dan detail teknis yang tinggi.

Wajah tampak depan yang luas ini menarik fokus terhadap interpretasi baru dari grille 'tiger-nose' Kia yang unik, dengan garis horizontal lebar yang mengelilingi dasar kap panjang, menghubungkan lampu utama ke grille Chrom satin.

Sebuah lampu tambahan terpasang di bawah lampu depan, memanjang hingga bagian dalam grill untuk  pencahayaan yang unik. 

Pada profil, garis tunggal yang tajam memanjang dari kap ke bagasi, dipasangkan dengan panel bodi yang halus dan elegan untuk penampilan yang sporty.

Trim Chrom satin memanjang di bagian belakang mobil, menyatu dengan lampu kombinasi LED belakang untuk penampilan yang lebar dan stabil.

Bagian dalam SP Concept dilengkapi dengan sistem infotainment LCD yang luas yang memanjang dari konsol tengah menyeberang ke binnacle instrumen pengemudi.

 Penampilan berteknologi tinggi ini cocok dengan garis horizontal lurus yang melintasi dashboard, selaras dengan eksterior. 

Bahan transparan digunakan di seluruh bagian kabin, diterangi dari belakang oleh mood lighting untuk suasana mutakhir dan berteknologi tinggi. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik