Zhuhai Diguyur Hujan, Keanon Belum Dapatkan Waktu Terbaik Sesi Practice Asian Formula Renault

Kamis, 14/06/2018 15:31 WIB

mobilinanews (Zhuhai) – Sesi  free practice round 4 Asian Formula Renault yang dimulai pada Rabu kemarin (13/6/2018) di Zhuhai International Circuit, Cina, terkendala hujan.

Akibatnya, 19 peserta yang datang dari berbagai negara termasuk Keanon Santoso dari Indonesia belum  berhasil mencetak waktu terbaiknya.    

“Kemarin itu ada 4 sesi practice yang dilakukan. Namun karena hujan mengguyur sirkuit Zhuhai, semua pembalap gak dapat time terbaiknya. Semua masih jelek waktunya,” ungkap Yongliek Santoso, ayahanda Keanon kepada mobilinanews.

Sesi latihan resmi akan kembali dilangsungkan pada Jumat (15/6), yang diharapkan Keanon bisa maksimal. Setelah itu, esok harinya akan dilangsungkan kualifikasi dilanjutkan dengan race 1. Sedangkan race 2 digelar pada Minggu (17/6).

“Mudah-mudahan bisa maksimal besok,” harap Yongliek. Keanon memperkuat tim ART Motorsport. (budsan)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24