Audiofrog Hadir Di Indonesia

Kamis, 28/05/2015 13:44 WIB

mobilinanews.com(Jakarta) - Setelah ramai diperbincangkan oleh para hobbis dan maniak car audio dunia, akhirnya Audiofrog hadir resmi di Indonesia. Bertempat di Sumber Berkat Building, Jakarta Pusat, pabrikan high end Audiofrog secara resmi dirilis di Indonesia dalam sebuah acara seminar yang terbilang mewah dan sukses, Rabu (27/5).

Dalam rilis resminya, Basis Audio dipilih sebagai eksklusif distributor untuk Indonesia. “Audiofrog sangat berbeda dengan produk lain, karena memang diriset sedemikian rupa khusus untuk penggunaan dalam mobil dengan segala kendalanya,” terang Andy Wehmeyer, President Audiofrog Inc, Amerika kepada mobilinanews.

Dalam kesempatan ini, datang juga juara dunia Sound Quality asal Amerika Mr.Gary Biggs yang juga Vice President Audiofrog Inc. Dalam lawatan ke Asia ini, Gary Biggs berkunjung pada banyak sekali gerai audio di Indonesia seperti Jakarta dan Bali untuk sharing ilmu setting, instalasi dan pengalaman.

Produk Audiofrog memang dinilai sangat berbeda dengan produk high end lain yang lebih dulu ada di Indonesia. Jika biasanya dalam satu paket speaker terdapat midbass, tweeter dan pasif, maka Audiofrog tidak menjual speaker dalam satu paket. Melainkan terpisah dalam driver-driver yang berbeda, baik itu midbass, midrange, tweeter, subwoofer dan juga dengan pasif crossover-nya dijual terpisah.

Acara yang berlangsung sukses ini juga didatangi banyak installer audio Indonesia seperti dari Medan, Rantau Prapat, Jakarta, Bandung, Bali, Makassar dan juga beberapa Negara tetangga seperti Vietnam, China dan Singapore.

Sukses Audiofrog Indonesia…

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24