Grand Prize IIMS 2018 Resmi Diserahkan Ke Para Pemenang

Jum'at, 15/06/2018 08:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 masih menyisakan cerita. Sejumlah IIMS 2018/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand Prize IIMS 2018 resmi diserahkan kepada para pemenang

“Betul Bro, ini tadi penyerahan official unitnya langsung ke pemenang untuk diambil,” jelas Rudi M.F., Project and Marketing Communications Manager PT. Dyandra Promosindo. 

“Diundi pas di Sabtu weekend terakhir, diundi dari Tiket Gelang NFC pengunjung yang sudah melakukan registrasi data di event,” tambah pria dandy ini. 

Rudi menyebut, domisili dari para pemenang utama ini tersebar di berbagai wilayah, karena memang tidak dibatasi domisilinya. 

“Saya engga menyangka bisa dapat hadiah Suzuki Ignis, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, ini pertama kalinya saya datang ke IIMS, konsep, booth dan zonanya bagus, tertata rapih,” jelas Yeni Haryanti, pemenang dari Jakarta Barat. 

“Sampai jumpa di IIMS 2019, catat tanggalnya ya, 25 April – 9 Mei,” tambah Rudi. 

Berikut nama-nama pemenang utama dan hadiahnya:
1.    Laij Yeni ( DFSK Glory 580 )
2.    Yeni Haryanti ( Suzuki Ignis )
3.    Meinar Tambunan ( Honda PCX )

Wah, tahun depan bakalan lebih meriah nih. (anto) 
 

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka