Wow, Keanon Santoso Cetak Waktu Tercepat di Asian Formula Renault Zhuhai

Jum'at, 15/06/2018 13:41 WIB

mobilinanews ( Zhuhai) – Pembalap muda Indonesia berprestasi, Keanon Santoso mencetak waktu tercepat pada sesi practice round 3 Asian Formula Renault di Zhuhai International Circuit, Cina, Jumat (15/6/2018).

Keanon yang tergabung dalam tim ART Motorsport mencetak waktu 1:35.728 detik, tercepat di antara 17 pembalap yang turun di round ini. The Dragon, julukan untuk Keanon, lebih cepat 0.207 dari tercepat kedua Perdana Putra Minang juga dari tim ART.

“Awal yang baik. Kami berharap Keanon dan tim terus bekerja keras pada babak kualifikasi dan balapan race 1 esok hari,” ujar Yongliek Santoso, ayahanda Keanon yang mendampingi di Zhuhai.

Sirkuit Zhuhai memang jadi salah satu sirkuit favorit remaja yang baru lulus dengan nilai memuaskan di SMA Global Sevilla Pulomas Jakarta Timur ini. Dari 2 kali test pra musim yang dilakukannya, dia selalu mencetak waktu memuaskan.

“So far cukup baik. Saya relatif menguasai karakter sirkuit di sini. Semoga hasil ini terus bertahan hingga race day esok dan bisa mempersembahkan yang terbaik,” ungkap Keanon, tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri untuk fans dan seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi