Fitur di Mobil Honda ini Bikin Mudik Bawa Bayi Jadi Tenang

Sabtu, 16/06/2018 20:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perjalanan panjang seperti mudik, apalagi membawa bayi atau balita sangat disarankan menggunakan child seat atau jok khusus anak yang banyak dijual di pasaran. 

Di mobil-mobil terkini sudah disediakan fitur khusus untuk menunjang perangkat ini. Diantaranya pada sejumlah model unggulan mobil Honda. 

Fitur khusus yang dimaksud yakni Fitur ISO-FIX (International Standards Organization FIX) and theter. 

Salah satu fitur keselamatan dari Honda yang dikembangkan pertama kalinya oleh vendor kursi untuk keselamatan anak, Britax-Roemer.

ISO-FIX merupakan standar internasional untuk keselamatan anak di bagian bangku penumpang sedangkan Tether adalah penambatnya. 

Fitur ini berfungsi mengikat child seat pada jok belakang di mobil dengan sempurna untuk menjaga keselamatan anak selama perjalanan.

Disarankan untuk memilih child seat yang sesuai dengan umur dan postur tubuh anak. 

Fitur ISO-FIX ini telah menjadi kelengkapan standar di mobil Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V. 

Jadi semakin aman dan nyaman berpergian bawa anak kecil. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan