Usai AFR Zhuhai 2018, Perdana Putra Minang Tempati Posisi 2 Klasemen

Minggu, 17/06/2018 22:45 WIB

mobilinanews (Zhuhai) – Pembalap Indonesia, Perdana Putra Minang menempati posisi kedua klasemen sementara usai balapan di Zhuhai International Circuit, Cina, Minggu (17/6/2018).

“Dana (panggllan akrab Perdana Putra Minang) berada di posisi kedua, beda 5 poin dengan Daniel Chao yang memimpin klasemen AFR. Balapan masih 2 seri lagi, segala sesuatu masih bisa terjadi,” ungkap Glenn Iriawan, sang manajer tim kepada mobilinanews.

Di balapan race 2 dilangsungkan tadi siang, Dana finish di posisi kelima. “Startnya kurang bagus. Jadi drop posisinya,” info Gleen lagi. Padahal, Dana start dari posisi 4.

Juara 1-3 dimenangi Charles Leong (ART), Gonzales (Black ART) dan Daniel Chao (Black Art).

Satu pembalap Indonesia lainnya, Keanon Santoso diinformasikan out di lap awal. Dia ditabrak dari belakang pembalap lain, karena mobilnya rusak, tidak bisa melanjutkan perlombaan. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan