Wow, Ananda Mikola Jagokan Argentina dan Spanyol di Piala Dunia 2018 Rusia

Selasa, 19/06/2018 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pembalap international dan senior Ananda Mikola juga tercatat sebagai penggila sepak bola. Apalagi seperti ajang World Cup 2018 di Rusia, tak mungkin dilewatkan begitu saja.

“Saya tiap hari nonton World Cup melalui layar televisi. Tapi, kalau partai yang dimainkan mulai jam 1 dinihari biasanya saya nggak nonton. Mata nggak kuat jek,” ujar Nanda sembari tersenyum kepada mobilinanews.

Lalu, siapa jagoan Direktur Balap Mobil IMI Pusat ini?

“Saya jagokan Argentina dan Spanyol yang akan ke final,” jawab Nanda mantap.

Ayah dua anak dan suami dari artis Marcela Zalianty ini pun menyampaikan analisanya. Tim Spanyol di mata Nanda memiliki kematangan dan team work yang bagus.

“Apalagi  diperkuat para pemain senior sekelas Sergio Ramos, Diego Costa, Isco, David Silva, Andres Iniesta, David de Gea  hingga Gerard Pique.  Yang utama, dengan gaya permainan tiki taka (umpan2 pendek  dan rancak), itu yang mengantar Spanyol raih juara dunia dan juara Eropa,” ungkap Nanda.

Sedangkan Argentina, memang tim idola putra legenda balap Indonesia, H. Tinton Soeprapto itu. “Dari dulu, saya memang ngefans. Apalagi masih diperkuat Lionel Messi . Kalau pada pertandingan pertama kemarin Messi gagal cetak penalti, ya, itu manusiawi,” ujarnya.

Kalau diminta memilih 4 tim yang bakal lolos ke semifinal World Cup Rusia?

“Spanyol, Argentina, Jerman dan Uruguay. Yang jelas, Inggris tidak akan masuk,” pungkas Nanda. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!