Menata Barang Bawaan di Kabin MPV Sebelum Balik Mudik

Rabu, 20/06/2018 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kepraktisan kabin MPV membuat banyak orang mengandalkan jenis mobil ini untuk perjalanan jauh. Salah satunya untuk mudik dan balik mudik tahun ini, dimana perjalanan kembali ke kota domisili kerap membawa barang bawaan yang lebih banyak dibanding ketika berangkat.

PT. Nissan Motor Indonesia melalui akun resmi @nissanid memberikan tips untuk menata barang bawaan di Kabin MPV Nissan Grand Livina.

“Biasanya, momen balik dari kampung halaman menuju kota membutuhkan ruang yang lebih banyak. Untuk itu, anda perlu mengatur barang-barang dengan rapi agar muat banyak di kabin mobil anda. Dengan Nissan Grand Livina, semua mudah terorganisir tanpa harus pusing,” sebut akun resmi @nissanid ini.

Langkah pertama dengan melepas sandaran kepala, kemudian geser bangku baris kedua sampai ke belakang, tekuk sandaran bangku dengan menarik tali atas.

Kemudian tarik tali di atas bantalan tempat duduk ke arah depan, kemudian lipat sandaran tempat duduk bawah. Jok pun rata dengan permukaan bagasi.

Format pelipatan jok dapat menyesuaikan dengan jumlah penumpang dan banyaknya barang bawaan. Disarankan untuk tidak menumpuk barang bawaan hingga tinggi menyentuh plafon.

Supaya penglihatan pengemudi ke area belakang mobil melalu kaca spion tengah tetap terjaga dan kenyamanan penumpang tetap maksimal. Mudah, kan. 

Semoga Nissan Grand Livina generasi terbaru nantinya punya kepraktisan kabin yang lebih maksimal. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060