Lima Faktor Ini Bikin Mitsubishi Xpander Laris Manis

Rabu, 20/06/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Xpander pertama kali diperkenalkan dalam debut global pada ajang GIIAS 2017 lalu, dan hingga saat ini telah memperoleh lebih dari 50.000 angka pemesanan.

Setidaknya ada lima faktor membuat penjualan Mitsubishi Xpander laris manis. 

1.Desain yang atraktif
Kombinasi desain eksterior yang tangguh dan dinamis dipadu interior modern, mewah dan lapang serta memiliki banyak fungsi. 

Didukung fitur kekinian seperti Head lamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta Bodi Kuat dan Kokoh.

2.Volume Kabin
Ruang Kabin yang Lapang dan Nyaman, terbesar dikelasnya cocok sebagai mobil keluarga.

Juga dilengkapi arm-rest fungsional, Kemudahan akses keluar-masuk penumpang dan posisi duduk nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah serta ruang bagasi luas dan serbaguna.

3.Interior Fungsional
Tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet untuk semua baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan turut menunjang suasana kabin yang baik.

4.Kenyamanan Berkendara
Ditunjang performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien serta beragam fitur kemananan. 

5.Jaringan Purna Jual
PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyediakan 214 jaringan bengkel resmi di seluruh Indonesia yang siap memberikan pelayanan terbaik. 

Layanan perawatan dan perbaikan kendaraan didukung mekanik handal berpengalaman dengan peralatan bengkel yang canggih serta ketersediaan ruang tunggu yang nyaman. 

Sejumlah keunggulan ini menjadikan Mitsubishi Xpander mobil keluarga favorit saat ini. Pantas saja laris manis. (anto) 
 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan