Indonesia Time Rally Championship 2018 Seri Pembuka Siap Digelar di Surabaya

Rabu, 20/06/2018 18:15 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Seri pembuka Kejurnas time rally dengan label Indonesia Time Rally Indonesia 2018 akan dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur, 4-6 Agustus mendatang.

“Seri pertama Jatim, rencananya start di Surabaya. Detailnya, akan diumumkan oleh penyelenggara dari pengprov IMI masing-masing,” ujar Suryo Putranto, Ketua Komisi Time Rally IMI Pusat kepada mobilinanews.

Reli ketepatan waktu ini jadwalnya sudah ditentukan oleh IMI Pusat, sebanyak 5 seri sepan jang 2018. Seri kedua di Bali (18-19 Agustus), ketiga Yogyakarta (8-9 September), keempat Nusa Tenggara Barat (20-21 Oktober) dan seri 5 Kalimantan Selatan (10-11 November).

“Supaya semangat, kami mencoba membranding seluruh serial Kejurnas Time Rally tahun ini dengan nama Indonesia Time Rally Championship 2018,” lanjut Suryo, tokoh muda time rally asal Surabaya ini.

Dengan penetapan kalender event ini, Suryo berharap supaya tidak berubah tanggalnya karena bentrok dengan jadwal event roda empat lainnya.

Siapa saja tim-tim pesertanya? Seperti tahun-tahun sebelumnya, rallyers asal DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan serta Sulawesi memastikan bakal ikutan.

Mereka akan memperkuat beberapa tim diantaranya FBRT, HRVRT BGM, Protect dan lain-lain. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060