Bercerita Tentang Avanza, Dapat Hadiah dari Toyota

Rabu, 20/06/2018 20:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sudah dua generasi MPV Toyota Avanza jadi bagian dari kehidupan sebagian keluarga Indonesia. Tentunya ada kenangan tersendiri untuk mobil keluarga paling diminati ini. 

Untuk itu PT. Toyota Astra Motor mengadakan kompetisi bercerita tentang Avanza, dimana pemenangnya dapat hadiah dari Toyota

Kompetisi Avanza Bercerita ini bertujuan untuk menggali cerita-cerita inspiratif dari seluruh penjuru Indonesia dimana Toyota Avanza menjadi bagian di dalamnya. 

Pemilik dan pengguna Toyota Avanza dapat mengikuti Kompetisi Avanza Bercerita ini sebanyak-banyaknya, tanpa batas. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Periode Kompetisi Avanza Bercerita ini dimulai dari 9 Juni – 3 Agustus 2018. Pemenangnya akan ditentukan Mingguan. 

Untuk detail tahapan dan mekanismenya dapat mengakses www.avanzabercerita.com dan ikuti terus update-nya dengan follow akun resmi Instagram ToyotaID dan Facebook Fan Page ToyotaID. 

Wah, seru juga. Bisa jadi pertanda munculnya Toyota Avanza generasi baru, nih. (anto) 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman