All New Suzuki Ertiga, Coba Mobilnya, Dapatkan Hadiahnya

Kamis, 21/06/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengajak konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengendarai All New Suzuki Ertiga. 

Coba mobilnya, dapatkan hadiahnya melalui program test drive All New Suzuki Ertiga yang berlangsung mulai 1 Juni – 30 September 2018 di seluruh dealer mobil Suzuki di Indonesia.

“Melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di setiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen,” jelas Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Menurut penggemar olahraga lari ini, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan PT Suzuki Indomobil Sales terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All Suzuki New Ertiga. 

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer, pihak dealer akan menyediakan unit All New Suzuki Ertiga. 

Selain itu pihak dealer akan mendampingi para peserta sambil menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh All New Suzuki Ertiga.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com, kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Para peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta sms konfirmasi dalam program test drive All New Suzuki Ertiga berpeluang mendapatkan undian berhadiah. 

Hadiah utama berupa satu unit mobil All New Suzuki Ertiga GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150 serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Dimana syaratnya adalah konsumen wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive All New Suzuki Ertiga dan diunggah ke media sosial pribadi masing-masing. 

Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Setelah program test drive All New Suzuki Ertiga berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada bulan Oktober 2018. 

Selama program undian Test Drive All New Suzuki Ertiga berlangsung, PT SIS menargetkan jumlah 36 ribu peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Asyik, nih. Yuk datang ke dealer Suzuki dan coba All New Suzuki Ertiga. (anto) 
 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo