Gorby Pit Shop Siap Desain Helm Balap, Biaya? Cincai Kok

Jum'at, 22/06/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kalau menjumpai helm-helm balap lucu denga permainan grafis yang berani, tak salah pasti itu kreasi dari Gorby Pit Shop.

Dari pegokart, pembalap mobil hingga pereli, semua helmnya dikerjakan oleh Gorby Pit Shop yang bermarkas di kawasan Petukangan, Cileduk, Jakarta Selatan itu.

 Faris Lutfi, berangkat dari hobi

“Biasanya, pemilik helm kasih helm beserta contoh desain yang diinginkan. Helm ditinggal, seminggu kemudian biasanya udah beres,” ujar Faris Lutfi, yang tak lain bos dari Gorby Pit Shop kepada mobilinanews.

Kalau terkadang pengerjaan molor, atau lebih dari seminggu, karena sebenarnya bagi Lutfi ini adalah hobi yang keterusan.

“Karena banyak teman-teman yang mau dibuatin, ya ane nggak bisa nolak. Tapi sebenarnya ini hanya hobi,” kata pria lulusan teknik sipil STTN ini.

Berapa biaya mendesain helm ini?  Antara Rp 3,5 juta – Rp 5,5 juta. “Standart collor dan chrome. Atau paduan keduanya. Yang standard 3,5 dan yang chrome atau paduan keduanya Rp 5,5 juta,” buka Lutfi yang bekerja pada sebuah perusahaan production house ternama di Kemang.

Dari zaman pembalap Bagoes Hermanto, Rama Danindro, Arya Setyaki, Rizal Sungkar hingga sekarang pegokart belia Kimi Rae Fitriansyah dan Kemas Bintang mempercayakan helmnya kepada Gorby eh Lautfi agar lebih manis dan ciamik. (budsan)   

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas