Empat Cara Mudah Bersihkan Jok Kulit Ala Mitsubishi

Minggu, 24/06/2018 09:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah melakukan perjalanan jauh seperti mudik, kondisi kabin pastinya jadi lebih kotor. 

Khususnya pada jok yang sudah mengadopsi lapisan kulit, tentunya butuh penanganan ekstra. 

Mitsubishi Family, memjok kulit/" style="text-decoration:none;color:red;">bersihkan jok kulit terbilang cukup mudah dan tidak memakan waktu lama,” sebut akun media sosial @mitsubishimotorsid sebagai salah satu akun resmi PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. 

Ini dia empat cara mudah jok kulit/" style="text-decoration:none;color:red;">bersihkan jok kulit ala Mitsubishi yang bisa dilakukan sendiri di rumah. 

1.Siapkan peralatan lap seperti chamois atau lap kering, sikat halus, cairan pembersih bahan kulit dan penyedot debu jika ada. dan obat pembersih bahan kulit. 

Peralatan ini banyak tersedia di supermarket khusus perkakas maupun toko serba ada. 

2. Bersihkan kotoran dan debu yang menempel dengan lap plas chamois yang sebelumnya sudah dibasahi dan diperas secukupnya. 

3. Semprotkan cairan pembersih bahan kulit di area jok  yang akan dibersihkan, lalu sikat perlahan sebelum cairan obat pembersih mengering.

4. Setelah disikat dengan cairan pembersih bahan kulit, segera diusap dengan lap kering hingga mengkilap. 

Untuk memudahkan proses pembersihan, lakukan usapan searah jarum jam dan dapatkan jok kulit mobil Anda kembali bersih.

Kondisi jok kulit yang bersih tentunya akan membuat perjalanan semakin nyaman. 

Mudah, kan. Selamat mencoba, Mitsubishi Family. (anto) 
 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!