Yamaha R25 Versi Naked Diluncurkan 6 Juni 2015?

Sabtu, 30/05/2015 11:59 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Ada apa dengan tanggal 6 Juni 2015? Jika melihat dari link video di bawah ini, nampaknya akan menjadi momentum bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan kehadiran versi naked bike Yamaha R25 alias Yamaha MT-25 Terlebih di akun twitter @YamahaIndonesia sudah muncul tagar (hashtag) #NakedVolution.

Kehadiran Yamaha R25 versi naked memang sudah terlontar di berbagai media nasional, sekaligus menjadi strategi PT YIMM untuk memperkuat dominasinya di segmen motorsport. Mengenai spesifikasinya, Anda bisa mencari informasinya di mesin percari Google. Hanya yang mendasar adalah perubahan posisi duduknya yang lebih tegak mengarah ke motor touring, alias berbeda dengan R25 versi fairing yang cenderung membungkuk. Ini tentu lebih menyenangkan buat pegangan sehari-hari atau perjalanan luar kota. Apalagi harganya tentu lebih murah.

Kembali ke isu 6 Juni 2015. Melalui video yang diunggah di akun resmi Yamaha Indonesia di You Tube, acara yang diduga peluncuran Yamaha R25 versi naked sedianya dilaksanakan pada malam hari (Sabtu) 6 Juni 2015 di Epincentrum Boulevard Barat Street Rasuna Epicentrum Area, Jakarta Selatan.

Acara peluncuran ini nampaknya terbuka untuk umum, sebagaimana yang disebutkan dalam video tersebut, “And you are invited to join the party.

Beberapa rangkaian acara juga telah disiapkan, di antaranya Bikers Street Night Party, Female DJ Performance, Rap Festival With Ras Muhamad, dan yang tidak kalah menariknya akan ada aksi Parkour vs Street Workout. Serta tidak kalah serunya ada MTKHANA Competition dan Night Paintball Competition.

Jadi kalau kamu belum ada acara di hari Sabtu depan? Ajak saja teman-teman motor kamu ke Epincentrum Boulevard Barat Street Rasuna Epicentrum Area, Jakarta Selatan.

Ride your freedom...

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap