Chevrolet Blazer Terlahir Kembali, Modelnya Lebih Gahar

Rabu, 27/06/2018 09:22 WIB

mobilinanews (New York) – SUV pabrikan Amerika yang sempat populer di Indonesia dua dekade lalu, Chevrolet Blazer kini terlahir kembali. Modelnya lebih gahar. 

Model yang akan diluncurkan pada 2019 ini tampil dengan penyegaran total, fokusnya ke desain dan teknologi yang diusung. 

"Chevrolet ada di baris depan dari setiap tren industri otomotif utama dengan mengantisipasi permintaan konsumen dan memberikan produk inovatif seperti Bolt EV, Colorado dan Trax," jelas Alan Batey, President and Global Head General Motors North America Utara dikutip dari Netcarshow.com (22/6).

"Pengenalan Chevrolet Blazer terbaru ini akan semakin memperkuat jajaran crossover dan SUV yang paling komprehensif di pasar saat ini,” lanjut Alan. 

Chevrolet Blazer 2019 diposisikan mengisi segmen antara Chevrolet Equinox dan Chevrolet Traverse yang membutuhkan mobil utilitas tinggi dengan desain unik. 

Penyegaran total pada Chevrolet Blazer meliputi hampir semua aspek. Kapasitas kabinnya lima penumpang hingga ruang kargo lebih besar dengan manajemen kargo Chevy-first ditambah sunroof dual panel panoramik.

Ruang kargo yang lebih fleksibel dan maksimal bisa didapat dari pengaturan kursi baris kedua yang lebih sederhana. 

Chevrolet Blazer terbaru ini dibekali pilihan mesin 2.5 liter empat silinder segaris bertenaga 193 HP dengan torsi 255 Nm dan mesin V6 3.6 Liter bertenaga 305 HP dan torsi 365 Nm.

Masing-masing didukung transmisi otomatis 9 percepatan yang menawarkan keseimbangan performa dan efisiensi. 

Chevrolet Blazer terbaru ini juga menawarkan keunggulan berupa sistem All Wheel Drive twin-clutch yanh canggih.

Chevrolet Blazer terbaru ini dijadwalkan mulai tersedia di seluruh dealer Chevrolet di Amerika Serikat pada awal 2019.

Cocok nih buat Indonesia. (anto) 
 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman