All New Suzuki Ertiga Memulai Eksplorasi Pulau Bali

Rabu, 27/06/2018 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyempurnakan inovasi dengan memperkenalkan Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga kepada publik Tanah Air dan internasional pada Indonesia International Motor Show 2018 lalu. 

Selama tiga hari kedepan (27-29/6) Mobilinanews berkesempatan memulai eksplorasi Pulau Bali menjajal Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga

Berbagai kontur jalanan akan ditempuh di Kota Denpasar dan sekitarnya. 

Menggunakan platform HEARTECT generasi baru mempertegas konsep Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga yang kuat sekaligus elegan. 

Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga juga hadir dengan mesin terbaru yang memberikan efisiensi maksimal dalan konsumsi bahan bakar.

Selain platform yang ringan namun kokoh, proteksi maksimal pada Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga dilengkapi Electronic Stability Program. 

Yakni teknologi yang memadukan antara pengereman optimal kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok, dan mencegah over steer serta under steer.

Selain itu juga dilengkapi dengan Hill Hold Control yang mencegah mobil mundur saat berada di permukaan yang miring.

Kemudian juga Anti-lock Braking System mencegah penguncian roda saat terjadi pengereman mendadak di jalanan yang licin. 

Sementara fitur Eletronic Brake force Distribution membagi besarnya gaya pengereman pada masing-masing roda sesuai beban dan kondisi pada roda. 

Yang paling bikin penasaran yakni mesin baru berkode K15B yang diklaim memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 HP di 6.000 rpm dan torsi sebanyak 138Nm di 4.400 rpm.

Dengan mesin baru ini, performa mobil diyakini lebih responsif saat berjalan di berbagai medan dan BBM. 

Pantau terus ulasan uji cobanya di Mobilinanews.com, ya. (anto) 
 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo