MotoGP 2018: Yakin Menang di Assen, Marquez Punya Alasan

Rabu, 27/06/2018 18:57 WIB

mobilinanews - Jelang MotoGP seri Assen, Belanda akhir pekan ini, Marc Marquez optimis bisa meraih kemenangan. Bukan tanpa alasan, Marquez selalu podium di tanah Belanda sejak debut kelas premier 2013 lalu.

“Kami datang ke Assen berbekal tes positif di Catalunya, tapi Assen adalah trek yang jauh berbeda dibanding Montmelo. “Jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kiprah kami di sana," kata Marquez.

“Sejauh ini kami berada pada level yang sangat bagus, dan dapat meraih beberapa hasil baik di sirkuit berbeda, kami juga merasa positif menuju Assen,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa sirkuit Assen juga merupakan salah satu sirkuit favoritnya. “Saya suka sirkuitnya, para penggemar sangat antusias di sana,” bebernya.

Jelang balapan di Sirkuit Assen, Marquez datang sebagai pemuncak klasemen sementara dengan keunggulan 27 poin atas pesaing terdekatnya, Valentino Rossi. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo