Yuricho Efril Baru Terjun di Otomotif Langsung Gelar Kejurnas Motoprix Riau

Kamis, 28/06/2018 16:34 WIB

mobilinanews (Bangkinang) - Terpanggil demi menaikkan nama daerah, bisa saja membuat seseorang punya misi baru. Salah satunya dengan mengusung event Kejuaraan Nasional alias Kejurnas. Seperti yang dilakukan Yuricho Efril di Bangkinang, Riau.

Meski baru terjun di dunia otomotif, namun panggilan jiwa untuk mengusung event Kejurnas Motoprix cukup tinggi. Pria yang menjabat sebagai Camat Tapung Hilir ini bertekad mensukseskan Kejurnas Motoprix Region 1 Putaran 3 di Sport Centre Bangkinang pada Sabtu-Minggu, 7-8 Juli 2018.

"Saya memang baru main otomotif. Kalau hobi sudah lama, tapi yang maju sebagai penyelenggara, baru kali ini," jujur lelaki kelahiran tahun 82 yang akrab disapa Richo. Dan di belakangnya ada Wendi Sofyan, event organizer dari W2 Tapak Lapan yang mendukungnya.

Bagi Wendi dan W2 T8 memang sudah sering menggelar event Kejurda Road Race di Sport Centre. "Kalau bukan Putra Daerah yang mengangkat, siapa lagi," alasan Wendi yang menjalankan W2 T8 bersama istrinya Winda.

Misi harus sukses pun dipasang. Pasalnya ini membawa nama daerah Bangkinang di Kabupaten Kampar. Sejumlah persiapan dilakukan agar hajatan bernilai tinggi bagi peserta dan penonton. "Kita harapkan peserta maksimal datang dan main," sebut Wendi yang disebut Promotor Muda.

Kapolres dan Bupati Kampar pun support. "Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhistira dan Bupati Azis Zainal mendukung sepenuhnya. Kejuaraan ini memperebutkan Trophy Kapolres Kampar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018," ujar Yuricho.

Agung Nugroho dan Hendri selaku Ketua Umum dan Ketua Harian Pengprov IMI Riau mengharapkan kompetisi berjalan fair dan seru. Tersedia 6 kelas Utama Kejurnas dan 8 Supporting Class.

Nah, bagi peserta tinggal kontak Ombreng di 085265586767 atau sambangi sekretariat W2 Tapak Lapan di Jalan Agussalim Bangkinang. "Jangan sampai ketinggalan meraih poin Kejuaraan Nasional," pungkas Richo. (bangve)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!