Menangkan Hadiah Nonton Langsung MotoGP di Valencia, Begini Caranya

Jum'at, 29/06/2018 17:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kopiko 78 mempersembahkan hadiah spesial untuk para pencinta MotoGP Indonesia, yakni Grand Prize nonton langsung seri final MotoGP 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Valencia, Spanyol, November mendatang. 

Grand Prize bertajuk Goes to Valencia ini cukup mudah untuk diikuti siapapun. Caranya Anda hanya perlu follow akun instagram @kopiko78 dan akun @officialtrans7 lalu upload foto bergaya rider idolamu sebanyak-banyaknya di instagram kalian. 

Berikan caption menarik tentang rider jagoan kalian lalu mention ke @kopiko78 dan @officialtrans7, tag tiga orang teman dan beri hashtag #Gaspolinsemangatmu #Kopiko78 #MOTOGPIndonesia. Konten terbaik akan berkesempatan berangkat ke Valencia. 

Febri Hutama selaku Marketing Manager Kopiko 78, PT Mayora Indah Tbk mengatakan grand prize Goes to Valencia merupakan wujud dari komitmen Kopiko78 untuk memberikan pengalaman tak terlupakan untuk pencinta MotoGP tanah air. 

"Kopiko78 hadir untuk menemani para pencinta MotoGP. Untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kami memberikan kesempatan untuk menonton langsung putaran final MotoGP di Valencia, Spanyol," kata Febri. 

Selain itu, Kopiko78 juga menggelar nonton bareng MotoGP di enam kota antara lain di Batu (Assen), Semarang (Brno), Serang (Red Bull Ring), Bandung (Silverstone), Makasar (Misano), dan Pekanbaru (Aragon). (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!