Semakin di Depan Hadir di MXGP Pangkalpinang & Semarang 2018

Sabtu, 30/06/2018 02:12 WIB

mobilinanews (Pangkalpinang) - Yamaha Indonesia turut mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Indonesia tahun ini.

 Keikutsertaannya itu ditandai dengan hadirnya slogan Semakin di Depan pada spesial livery motor Monster Energy Yamaha Factory Team di seri Indonesia yang diadakan di Pangkalpinang dan Semarang. 

Ikut berpartisipasinya Yamaha Indonesia sebagai sponsor tim Yamaha di kejuaraan dunia itu sekaligus menunjukkan eksistensinya di berbagai kompetisi balap internasional.

Mata dunia juga dapat melihat slogan Semakin di Depan itu yang menempel pada motor dan wearpack Yamaha Factory Racing MotoGP Team, Pata Yamaha Official WorldSBK Team dan Yamaha bLU cRU Challenge di World Supersport 300.

Di MXGP seri Indonesia, logo Semakin di Depan terlihat pada spesial livery motor dan jersey dua rider Monster Energy Yamaha Factory Team yaitu Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek.

 Di ajang racing dunia itu, Yamaha Indonesia bekerjasama dengan Yamaha Motor Europe, demi menyuntikkan spirit Semakin di Depan bagi rider dan tim agar mendulang hasil cemerlang. 

Dua rider Monster Energy Yamaha Factory Team di MXGP : Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek, ikut hadir dalam Meet & Greet bersama komunitas Babel MX (komunitas pemilik Yamaha YZ250) di kantor Sentral Yamaha di Bangka, Jumat 29 Juni 2018. 

Acara itu dihadiri Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto dan Komisaris Utama Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi, Wongso Djoyo. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!