Adrian Septianto Pastikan Wakili Indonesia ke AAGC 2018 Bali

Minggu, 01/07/2018 14:24 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Peslalom andalan Haji Tjandra Racing Team (HTJRT), Adrian Septianto  memimpin klasemen sementara Kejuaraan Nasional A usai gelaran seri 3 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana  di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu malam (30/6/2018).

Meski hanya juara kedua, namun perolehan poin peslalom asal Purwokerto ini paling tinggi. Sebelumnya, Adrian runner up seri 1 di Bandung, dan juara 1 di seri 2 Tegal.

“Kalau dari poin, saya paling tinggi om. Sesuai ketentuan yang disampaikan Pak Tjahyadi Gunawan (Genta Auto & Sport) dan IMI, peringkat 1 dan 2 hingga seri 3 Yogyakarta berhak mewakili tim Merah Putih ke seri 1 Asian Auto Gymkhana Bali, 11-12 Agustus nanti,” ujar Adrian kepada mobilinanews.

Menurut Adrian, kemungkinan Herdiko Setyaputra yang satu tim dengannya di HTJRT akan mendampinginya ke Garuda Wisnu Kencana Bali.

Adrian bukan kali pertama mewakili Indonesia. Tahun lalu, dia juga memperkuat tim Merah Putih ke seri AAGC di luar negeri. (budsan)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia