Honda Gallery Sukses Dikunjungi Puluhan Ribu Orang

Minggu, 01/07/2018 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda Gallery adalah gerai pameran teknologi Honda pertama di dunia yang berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta Selatan ini.

Sudah selama tiga bulan, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terdepannya di Honda Gallery

Sejak dibuka pada 10 April 2018 lalu,  Honda Gallery sukses dikunjungi puluhan ribu orang, tercatat hampir 50.000 orang telah mengunjungi arena edukasi ini.

Selama dibuka, Honda Gallery menampilkan dua unit Sports Car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB β.
 
Selama Honda Gallery digelar, para pengunjung telah melihat dari dekat berbagai produk canggih yang ditampilkan serta mempelajari teknologi Honda melalui layar sentuh interaktif. 

Selain itu, aktivitas yang menjadi favorit para pengunjung Honda Gallery adalah mencoba mengendarai UNI-CUB β. 

Hingga kini, ribuan orang telah mencoba perangkat mobilitas canggih dari Honda tersebut.

“Bagus, desainnya futuristis dan kendaraan yang ada disini inovatif, baik desain maupun teknologinya,” jelas Rdp. Pandji Kandiawan, senior staf dari kantor Notariat di Kemang, Jakarta Selatan yang ditemui Mobilinanews pada Sabtu (24/6) di Honda Gallery

“Sangat informatif, pengunjung disini jadi bisa tahu produk kelas atas Honda, juga boleh mencoba Uni-cub, saya rasa ini bagus sekali karena ada unsur edukasinya,” sambut Pradana Atmaja, Dokter Spesialis Kandungan dari RSUD Kramat Jati, Jakarta Timur kepada Mobilinanews pada kesempatan yang sama.

Nah, untuk memenuhi antusiasme para pencinta Honda lainnya, beberapa teknologi canggih di Honda Gallery akan kembali ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Bagi yang belum berkesempatan mencoba langsung, yuk datang ke Booth Honda di GIIAS 2018. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan