Touring Lintas Kabupaten Kampanyekan Safety Riding

Minggu, 31/05/2015 12:48 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Mengedepankan semangat bersatu dengan balutan kegiatan social atau kampanye safety riding, menjadi salah satu agenda tetap yang rutin dilakukan komunitas Ravens  United (RU) chapter Aceh.

Komunitas yang mewadahi para pengguna motor Yamaha R-Series mulai dari R25, R15 ataupun R1, telah memiliki 63 member dari kota Banda Aceh dan sekitarnya. Pengakuan dari APM Yamaha terwujud dalam gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2015 dengan melibatkan RU turut serta membuka acara, dan memberikan kesempatan flying lap kepada RU, sesaat sebelum race dimulai.

Tiga bulan sekali komunitas yang sangat guyub antar keluarga masing-masing member, rutin melakukan gathering bersama keluarga. Dan sebagai bentuk kampanye peduli aman di jalan, RU Aceh kerap melakukan perjalanan lintas kabupaten dengan para member.

“Selain rolling thunder, RU Aceh menjadikan kegiatan baksos sebagai kegiatan rutin sebagai bentuk toleransi dan empati bagi para masyarakat yang membutuhkan. Biasanya tiap malam minggu kami selalu kumpul di sekertariat kemudian melanjutkan cara kongkow dengan diskusi, mulai hal teknis hingga menggulas hal-hal terkait balap, seperti YCR,” ujar Adit salah satu member RU kepada mobilinanews.

Ingin gabung dengan RU chapter Aceh, sambangi saja kantor sekertariat Daytona Motor di Jl. Kartini No 31, Peunayong, Banda Aceh. Dijamin akan disambut hangat oleh bro Adit dan kawan-kawan.  

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman