New Hyundai H-1 Resmi Diperkenalkan, Berapa ya Harganya?

Selasa, 03/07/2018 19:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Momen halal bihalal bersama media pada Selasa (3/7) di Jakarta dimanfaatkan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk memperkenalkan New Hyundai H-1

“Selamat malam mas Anto, berapa ya harga New Hyundai H-1 yang baru diluncurkan? Saya lihat di akun Instagram Mobilinanewsdotcom,” tanya salah seorang pembaca Mobilinanews melalui pesan singkat. 

“Kami akan memperkenalkan secara luas kepada publik di event GIIAS 2018 pada Agustus nanti,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia.

“Setidaknya ada 14 pembaharuan di New Hyundai H-1 ini,” tambah Hendrik dalam pemaparannya. 

Di eksterior ada enam ubahan, utamanya di tampilan bonnet yang kini desainnya memberikan untuk perlindungan pejalan kaki. 

New Hyundai H-1 adalah Kendaraan standar global yang didesain dengan kebutuhan dan tren terkini,” sebut Hendrik. 

Nah, disinggung soal harga jual resminya, Hendrik menjawab diplomatis.

“Betul mas Anto, saat ini kami belum mengumumkan harga jualnya, (nanti) di GIIAS Agustus resminya ke publik,” senyum Hendrik. 

Wah, sudah ada yang minat beli, nih. (anto) 


 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24