MPV Wuling Confero Resmi Beroperasi Sebagai Armada Taksi Express

Rabu, 04/07/2018 15:27 WIB

mobilinanews (Serpong) - MPV Wuling Confero/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Confero kini resmi beroperasi memperkuat armada taksi Express. Peresmian dilakukan Manajemen Taksi Express di salah satu pool taksinya kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Rabu (4/7). 

“Dari minggu lalu kami sudah diinformasikan akan ada seremoni dari mereka (Taksi Express),” jelas Brian Gomgom Simbolon, Media Specialist Manager PT. SGMW Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Wuling di Indonesia.

“Betul per hari ini mereka secara resmi akan mengoperasikan Wuling Confero/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Confero sebagai peremajaan armada taksi mereka,” tambah Brian ketika dihubungi Mobilinanews.

“Sejauh ini yang kami ketahui ada 150 unit MPV Wuling Confero/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Confero yang akan beroperasi,” lanjut pria penyuka kuliner ini.

“Iya, Wuling Confero/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Confero yang varian basic, pesannya ke kami hanya varian basic dan berwarna putih semua, soal modifikasi atau ubahan khusus taksi kami tidak mengetahui persis, itu dari mereka (Taksi Express),” jelasnya.

Sama seperti MPV Wuling Confero/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Confero varian basic yang dijual untuk masyarakat luas di jaringan dealer Wuling Motors. Armada baru Taksi Express ini punya format tiga baris jok dan berkapasitas 7 penumpang termasuk driver. 

Konfigurasinya dua penumpang termasuk driver di baris depan, tiga penumpang di jok baris kedua atau tengah dan dua penumpang di jok baris paling belakang.

Wah, tren taksi pakai MPV terus berlanjut, nih. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas