OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Pindah Tempat Tetap Memikat

Rabu, 04/07/2018 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran tahunan dari OTOMOTIF Group, OTOBURSA Tumplek Blek akan digelar lagi tahun ini. 

Pelaksanaannya pada 21-22 Juli mendatang. Jika pada gelaran terdahulu diselenggarakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, maka tahun ini akan pindah ke Gambir Expo, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Selain karena alasan teknis, lokasi lama tak boleh dipakai dikarenakan penyelenggaraan Asian Games 2018. 

Sehingga OTOMOTIF Group punya sederet alasan kuat tentang pemilihan lokasi baru ini. 

Lokasi yang dipilih untuk OTOBURSA Tumplek Blek 2018 ini cukup dikenal dengan berbagai event besar, bukan saja non otomotif, tapi juga otomotif.

Seperti IIMS yang baru saja berlalu di bulan April, kemudian gelaran balap drifting juga pernah mampir di lokasi yang sama. 

Secara lokasi juga cukup mudah dijangkau dari berbagai titik Jakarta. Aksesnya bisa lewat jalan tol yang keluar di Kemayoran, atau melalui kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Bagi yang berdomisili di Jakarta Selatan, sebagai trendsetter modifikasi mobil dan motor, bisa dengan mudah datang ke lokasi.

Kemudahan ini jika dilihat dari sisi pengunjung. Untuk para pelapak juga tentu diberi kemudahan.

Akses mobilisasi barang-barang yang diangkut bisa terus melewati tol. Praktis hanya sedikit saja melalui jalur non tol sehingga diharapkan bisa sedikit terbebas dari kemacetan.

Bagi yang datang dari luar Jakarta dan lewat bandara Soekarno-Hatta juga dimudahkan. Tak perlu mencari-cari, karena lokasi dekat dengan pintu keluar tol. 

Dengan berbagai kemudahan akses ini, bisa meningkatkan nilai ekonomi para pelapak. 

Maksudnya, pembeli dengan mudah datang ke lokasi, sehingga barang dagangan yang dijajakan oleh pelapak juga besar kemungkinan bisa laku keras. 

Selain itu, atraksi juga tetap dipertontonkan meski ruangannya lebih kecil dibanding biasanya. 

Jadi, tak ada alasan untuk tak datang ke OTOBURSA Tumplek Blek 2018. (anto) 
 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!