Ini Benefit Jadi Sponsor Piala Dunia 2018 Bagi Hyundai Mobil Indonesia

Kamis, 05/07/2018 12:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kemeriahan pesta sepakbola di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia saat ini masih berlangsung. 

Kerjasama Hyundai dengan FIFA sebagai induk sepakbola dunia sudah dimulai sejak tahun 1999 dan akan berlangsung sampai dengan tahun 2022 mendatang.

Keterlibatan Hyundai di dunia sepakbola semakin diperkokoh dengan kerjasama Hyundai bersama tiga klub sepakbola besar di Eropa. 

Pertama klub sepakbola asal London-Inggris, yaitu Chelsea Football Club, lalu klub kedua adalah Club de Atletico Madrid asal Kota Madrid, Spanyol.

Dan yang ketiga adalah klub sepakbola asal Jerman yaitu Hertha Berlin. Hyundai secara resmi menjadi global automotive partner bagi ketiga klub sepakbola tersebut.

Jadi sponsor Piala Dunia 2018, apa benefitnya bagi Hyundai Mobil Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Mobil Indonesia?

“Untuk penjualan memang engga berpengaruh secara langsung, tapi kami dapat brand image dan awarness yang naik,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Hyundai Mobil Indonesia kepada Mobilinanews, sesaat sebelum Nonton Bareng Media dalam laga Swedia – Swiss di Jakarta (3/7).

Dalam pemaparan sebelumnya berbarengan perkenalan New Hyundai H-1, Hendrik menyebut bahwa Hyundai adalah kendaraan standar global yang didesain dengan kebutuhan dan tren terkini.

Boleh jadi, melalui Piala Dunia 2018, Hyundai mendapat pengakuan sebagai kendaraan standar global. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan