Model Terbaru Hyundai di Film Ant-Man 2, Masuk Indonesia?

Kamis, 05/07/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hyundai kini merambah dunia entertainment khususnya dunia perfilman. Hyundai bersama Marvel Entertainment asal Hollywood, Amerika Serikat telah bekerjasama sejak 2017 lalu. 

Boleh dibilang, Hyundai jadi mobil andalan Superhero Marvel. Dimulai dengan diluncurkannya SUV Hyundai Kona edisi Iron Man. 

Kini di 2018, All New Hyundai Veloster yang akan tampil di film produksi Marvel Entertainment terbaru. Yaitu film Ant-Man ke-2 yang berjudul Ant-Man and The Wasp. 

Di film ini, All New Hyundai Veloster akan menjadi salah satu andalan dari Ant-Man. Dalam film keduanya, Ant-man and The Wasp yang telah tayang awal Juli ini, All New Hyundai Veloster menunjukkan kehandalan dan performanya. 

Salah satunya akan berubah dimensi menjadi kecil sekali berkat bantuan kekuatan Supehero Marvel, Ant-Man. Dalam film ini juga dilibatkan sejumlah model-model terbaru Hyundai lainnya, seperti SUV Hyundai Kona dan New Hyundai Santa Fe.

Lalu, kapan model terbaru Hyundai di film kedua Ant-Man ini masuk Indonesia?

“Sementara ini kami belum bisa memastikan kapan (masuk Indonesia),” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia kepada Mobilinanews, sesaat sebelum Nonton Bareng Media dalam laga Swedia – Swiss di Jakarta (3/7).

Menurutnya sejumlah model baru ini terkait kapasitas mesin dan pajak masuk ke Indonesia. All New Hyundai Veloster sebagai hatchback berkapasitas 1.600 cc bakal terkena pajak lebih mahal di Tanah Air lantaran kapasitas mesinnya melebihi batas 1.500 cc sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara SUV Hyundai Kona yang diposisikan sebagai ‘adik’ dari SUV Hyundai Tucson kapasitas mesin 2.000 cc dan beberapa pilihan mesin lainnya juga punya kendala sama terkait perhitungan pajak masuk.

“Kecuali kalau sudah ada aturan pasti tentang low carbon emission,” senyum pendukung Tim Sepakbola Brazil ini.

Semoga dapat terealisasi di momen yang pas. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo