Juni 2018, Suzuki Nex II Sudah Mulai Berkontribusi

Jum'at, 06/07/2018 05:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Skutik anyar Suzuki Nex II yang belum lama ini dirilis di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ternyata cukup diterima konsumen Indonesia. 

Hal itu terbukti lewat kontribusi Nex II dalam penjualan Suzuki sebelum hingga sesudah lebaran. 

"Lebaran ini secara retail kita naik cukup bagus 23 persen. Kita bulan Juni sekitar 6.900an hampir 7000 unit," kata Yohan Yahya, Head Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di acara halal bihalal bersama media di Twin House, Cipete Jakarta Selatan, Kamis (5/7). 

Yohan menambahkan dari total penjualan tersebut, Suzuki Nex II bahkan lebih dominan dibanding model andalan lainnya seperti GSX. 

"Nex hampir 40 persen, GSX sekitar 30 persenan. Dua model ini dominan karena kebetulan Satria kita unitnya tidak terlalu banyak," lanjut Yohan. 

Sejak merilis Suzuki Nex II, PT SIS memang berharap skutik berkapasitas 115 cc dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) ini bisa menjadi pilihan baru konsumen tanah air dalam beraktifitas sehari-hari.

 Adapun target SIS untuk Nex II bisa terjual sebanyak 5 ribu unit per bulan. (adri)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24