Armada Baru Wuling Confero jadi Langkah Awal Transformasi Taksi Express

Jum'at, 06/07/2018 21:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Taksi Express baru saja meresmikan beroperasinya armada baru, yaitu armada MPV (Multi Purpose Vehicle) Wuling Confero, sekaligus sebagai langkah awal transformasi. 

Fase awal transformasi akan dimulai dari beragam pengenalan layanan baru hingga peningkatan kualitas dari eksternal hingga internal. 

Beberapa di antaranya dengan menghadirkan jenis kendaraan MPV baru, penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun), hingga peningkatan standardisasi internal lainnya. 

Saat ini, Taksi Express menghadirkan 150 unit kendaraan MPV baru berjenis Wuling Confero di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Kendaraan ini bisa mengakomodasi hingga 7 penumpang dengan tarif yang sama. Penambahan unit MPV baru ini juga akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya.

Taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan. 

Nilai ini akan menjadi standar perilaku dari setiap pengemudi dalam  berinteraksi dengan pelanggan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan, yang diwujudkan melalui kehadiran jenis armada MPV dan standar pelayanan. 

Layanan baru tersebut akan diterapkan secara bertahap di seluruh wilayah operasional perusahaan.  

“Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi, dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat,” jelas Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group dalam keterangannya. 

Menurutnya, Taksi Express Group memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen perusahaan terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi. (anto) 

 
 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali