Puluhan Pemilik Armada Truk Jajal UD Trucks Quester di Palembang

Sabtu, 07/07/2018 08:23 WIB

mobilinanews (Palembang) - UD Trucks, pada Jumat (6/7) mengajak 60 pemilik armada truk dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation di Palembang beserta media untuk mencoba secara langsung UD Trucks Quester.

Truk terbaru ini adalah heavy-duty truck yang didesain khusus untuk negara berkembang di Asia. UD Trucks dikenal memiliki tradisi panjang dalam melaksanakan pengembangan terhadap produknya.

“Sejak pertama kali UD Trucks Quester kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, pada kesempatan kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ di kota Palembang,” jelas Handi Lim, Sales Direktur UD Trucks Indonesia dalam keterangannya di sela pembukaan acara.

Menurutnya, Kota Palembang merupakan salah satu pasar potensial yang disasar oleh UD Trucks.

Melalui acara ‘Check and Drive’ eksklusif di Cabang Palembang ini, dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggannya.

Melalui kerjasama dengan Astra International, UD Trucks telah membuka gerai bisnisnya di Palembang sejak tahun 2000.

Didasarkan pada brand promise UD Trucks ‘Going the Extra Mile’, acara yang di gelar di dealer resmi Astra UD Trucks, Palembang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi para pelanggan yang hadir untuk dapat merasakan berkendara dengan produk UD Trucks Quester.

Dari beragam varian UD Trucks Quester, pada kesempatan ini pelanggan dipersiapkan untuk dapat mencoba 3 varian unit Quester yaitu CDE 250 WB 5600, CWE 280 WB 6100, dan CWE 280 WB 4300.

Pengalaman tersebut mencakup kemudahan pemindahan transmisi; melihat secara langsung desain kabin yang nyaman; merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia