SUV Premium Bentley Bentayga Siap Dijajal Akhir Pekan Ini

Sabtu, 07/07/2018 14:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - SUV premium Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga siap dijajal Mobilinanews di akhir pekan ini (7/7).

Kesempatan ini diberikan oleh Bentley Jakarta/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Jakarta dalam kemasan acara bertajuk “Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga V8 Dynamic Driving Experience” yang diselenggarakan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. 

Kegiatan ini merupakan sesi media test drive dari tipe SUV premium terbaru Bentley yaitu Bentayga V8, yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. 

“Iya setir kiri, unitnya dari Eropa,” jelas Rania Shamlan, Public Relation and Marketing Manager Bentley Jakarta/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Jakarta kepada Mobilinanews. 

Bisa dibilang Bentayga V8 ini merupakan ‘versi hemat’ dari varian sebelumnya, yaitu Bentayga W12. Namun tetap mengedepankan kemewahan khas Bentley

Perbedaan utama jelas sumber tenaganya. Bentayga V8 mengusung mesin konfigurasi V8 kapasitas 4.000 cc. 

Sementara Bentayga W12 mengadopsi mesin konfigurasi W12 kapasitas 6.000 cc bertenaga 600 HP. 

Tidak heran, Bentayga W12 dilabeli ‘The Most Luxurious and The Fastest SUV’ oleh pabrikannya. 

Luar biasa. Baca ulasan impresi berkendaranya di Mobilinanews.com, ya. (anto) 
 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo