Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon

Sabtu, 07/07/2018 23:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi warna baru Vespa Sprint, Vespa Sprint Carbon. 

Ditawarkan dalam jumlah terbatas, Vespa Sprint Carbon akan menjadi pusat perhatian para pengunjung Mall to Mall Exhibition PT Piaggio Indonesia yang akan diadakan di Pondok Indah Mall 2 mulai 9 hingga 15 Juli 2018.

"Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat kemanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Ia menambahkan, Vespa Sprint Carbon mengusung tema Not For Everyone sehingga skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan yang dikemas dalam tampilan visual menarik.

"Vespa Sprint Carbon akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun," lanjut Noto La Diega. 

Vespa Sprint Carbon hadir dengan semua kelebihan teknologi Vespa antara lain mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel atau perangkat elektronik lain.

Rangka baja Vespa Sprint Carbon dibalur dengan tampilan carbon yang revolusioner dan disempurnakan dengan sticker Rosso Dragon yang sporty. Vespa Sprint Carbon diklaim sebagai mahakarya Italia yang menawarkan desain elegan dan performa sport. 

Vespa Sprint Carbon dilengkapi dengan pelek 12 inch berwarna hitam dengan sentuhan merah, knalpot hitam yang elegan, seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tie. 

Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan banderol Rp 42,500,000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2