Bos Bentley Bangga Bentayga Pecahkan Rekor SUV di Ajang Balapan Pikes Peak

Minggu, 08/07/2018 18:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di sela acara Bentley Dynamic Driving Experience di Jakarta (7/7), dipresentasikan SUV premium pertamanya yakni Bentayga berhasil mencetak prestasi membanggakan. 

“Belum lama ini Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga berhasil pecahkan rekor mobil produksi kelas SUV di ajang balapan tahunan Pikes Peak International Hill Climb,” jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer Bentley Jakarta/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Jakarta dalam sambutannya. 

Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga W12 dikemudikan oleh juara dua kali, Rhys Millen di ajang bergengsi yang berlokasi di pegunungan Pikes Peak, Colorado, Amerika Serikat ini. 

Di Indonesia, Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga telah sukses menjual Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga W12. Dilanjutkan dengan Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga V8 yang akan diperkenalkan di tiga kota pada Juli ini. 

Bisa dibilang Bentayga V8 ini merupakan ‘versi hemat’ dari varian sebelumnya, yaitu Bentayga W12. Namun tetap mengedepankan kemewahan khas Bentley

Perbedaan utama jelas sumber tenaganya. Bentayga V8 mengusung mesin konfigurasi V8 kapasitas 4.000 cc. 

Sementara Bentayga W12 mengadopsi mesin konfigurasi W12 kapasitas 6.000 cc bertenaga 600 HP. 

Tidak heran, Bentayga dilabeli ‘The World First Most Luxurious and The Fastest SUV’ oleh pabrikannya. 

Baca ulasan impresi berkendaranya di Mobilinanews.com, ya. (anto) 


 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060