Navigator Senior : Sadikin Aksa Dan Prasetyo Layak Pimpin IMI

Senin, 01/06/2015 08:01 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Mantan navigator nasional, Anthony Sarwono menjagokan Sadikin Aksa dan Prasetyo Edi Marsudi untuk menjadi ketua umum PP IMI periode 2015-2019.

“Saya pikir keduanya cocok untuk pimpin PP IMI. Sama-sama muda, dan punya kelebihan. Namun yang paling penting, keduanya berangkat dari atlet otomotif,” ujar Wono, sapaan karibnya kepada mobilinanews.

Mantan navigator pereli Tony Hardianto yang seangkatan Tommy Soeharto itu itu melihat Ikin –sapaan Sadikin – cukup pengalaman di organisasi otomotif. Sedang Prasetyo yang ketua DPRD DKI Jakarta sangat berpengalaman di partai.

Ikin merupakan pereli papan atas, sedangkan Pras dikenal sebagai offroader nasional dengan tim Banteng Motorsportnya.

“Bisa saja mereka akhirnya berkolaborasi jika ada calon lain yang juga kuat. Yang jelas, keduanya muda, diharapkan bisa menggalang dana dan energik,” sebut pria yang kini aktif di komisi balap roda empat PP IMI itu.

Akankah muncul kuda hitam yang lain?  

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!