Settingan Cocok, Keanon Santoso Raih Runner Up di Gokart Sentul

Senin, 09/07/2018 01:07 WIB

mobilinanews (Sentul) – Sorotan khusus layak ditujukan kepada Keanon Santoso. Di final kelas Senior Rok round 4 Kejurnas Gokart Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (8/7/2018), dia berhasil finish kedua.

“Lumayan mendapat settingan tepat, sehingga bisa memacu gokartnya lebih maksimal,” ujar Keanon kepada mobilinanews.

Bahkan menurut andalan TKM Racing Team ini, jika tak terhalang pegokart lain ketika memasuki tikungan pertama seusai start dilepas, Keanon optimis bisa mengejar Silvano Christian yang kembali menjadi juara 1.

Keanon sendiri start dari posisi kelima. Namun dalam balapan 22 putaran tersebut, dia berhasil mengovertake Prassetyo Hardja, Akheela Chandra Dewanto  dan Muhammad Harits yang berada di depannya.

Dalam balapan puncak yang digelar paling akhir tersebut, juara ketiga direbut pegokart senior Zahir Ali yang start paling buncit karena memilih tidak start di prefinal. Alasannya, jaga stamina karena Zahir juga turun di kelas Master Rok.

Bagi Keanon, keberhasilan ini menjadi spirit tersendiri menghadapi seri Asian Formula Renault yang akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia, 2 pekan ke depan. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!