Duo Wibowo Naik Podium di ESHARK Rok Cup Sentul 2018

Senin, 09/07/2018 16:15 WIB

mobilinanews (Sentul) – Dua pegokart kakak-beradik, Aditya & Calvin Wibowo berhasil naik podium pada round 4 Kejurnas ESHARK Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (8/7/2018).

Aditya Wibowo naik podium sebagai juara tiga kelas Minirok, sedangkan sang adik, Calvin Wibowo bertengger di posisi kedua kelas Cadet Rok. Dua kelas balapan ini dilangsungkan dalam satu slot balapan.

“Ini raihan yang cukup menggembirakan, karena persaingan di dua kelas ini sangat ketat. Keduanya masih memiliki peluang menjadi juara nasional, dengan kejurnas masih menyisakan 2 seri lagi tahun ini,” ujar Andy Wibowo, bos Gandasari Racing Team, tempat kedua pembalap bernaung.

Sejatinya, meski Calvin hanya sebagai juara kedua, namun secara hitungan poin masih bertengger sebagai pimpinan klasemen kelas Cadet Rok Kejurnas 2018.

Baik Adit maupun Calvin akan kembali berlomba pada akhir pekan ini. Yakni pada serial Asia Max Challenge di sirkuit Sepang, Malaysia.

Di event ini, Aditya masih memimpin klasemen di kelas Micro Max A. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan