Fitur Baru Auto2000 Mobile, dari Simulasi Kredit Hingga Pilih Mekanik Sendiri

Selasa, 10/07/2018 16:13 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Perkembangan digitalisasi dan perubahan tren konsumen yang semakin bergantung dengan gadget mereka membuat Auto2000 terus mengembangkan aplikasi Auto2000 Mobile.

Setidaknya ada beberapa fitur yang sepertinya akan sangat cocok dengan kebutuhan konsumen saat ini. Salah satu penambahan fitur Auto2000 Mobile masih terkait dengan layanan Toyota Home Service (THS). 

"Sekarang pemilik mobil dapat memilih sendiri mekanik yang akan menghandle mobilnya.  Lengkap dengan daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan via fitur Home Service. Bahkan jika pemilik mobil sudah merasa nyaman dengan petugas yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS, ia dapat memilih kembali mekanik tersebut," kata Martogi Siahaan, Chief Executive Officer Auto2000 di dealer Auto2000 BSD City, Selasa (10/7). 

Ia menambahkan fitur ini memberikan sentuhan personal pada layanan THS, serta menjaga rasa nyaman dan tenang pemilik mobil Toyota. 

Sementara itu, fitur lain yang tak kalah inovatif adalah terkait pembelian mobil baru Toyota yaitu adanya fasilitas tukar tambah atau trade in dan fitur Credit Simulation di aplikasi Auto2000 Mobile. 

Calon pembeli tidak hanya disodorkan oleh ragam pilihan model mobil Toyota, namun juga berbagai kemudahan dalam proses pembelian kendaraannya. Pada simulasi kredit calon pembeli dapat menghitung secara lebih seksama dan cermat metode pembiayaan yang paling pas dengan kondisi keuangannya dengan tersedianya gambaran besaran kredit dan perhitungan cicilan perbulan. 

"Penambahan fitur dari aplikasi Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan baru Toyota kami yakni "Auto2000 Lebih" dengan tagline urusan Toyota Lebih Mudah. Auto2000 paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan layanan yang cepat, praktis, namun tetap personal serta memberikan rasa aman dan nyaman. Oleh karenanya, update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile berusaha memenuhi ekspektasi tersebut dengan menjanjikan beragam kemudahan dan keringanan saat mengakses fitur THS dan penjualan mobil baru," beber Martogi. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas