Yuk, Nonton ISSOM di Sentul Bersama Masayu Anastasia & Gerhard Lukita

Selasa, 10/07/2018 18:20 WIB

mobilinanews (Sentul) – Event balap mobil paling heboh di Indonesia, Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 3 akan digulir pada 14-15 Juli 2018 di Sentul International Circuit, Bogor.

Eit, kali ini ada yang seru lho. Anda berkesempatan nonton ISSOM ditemani artis Masayu Anastasia, dan makan siang bersama racer muda, ganteng dan berprestasi mengilap Gerhard Lukita di hospitality paddock ABM Motorsport.

Caranya, ikutin kuisnya.  1. Follow @abm_motorsport & like Facebook Page ABM Motorsport, 2. Like postingan yang ada di feed @abm_motorsport  sebanyak-banyaknya. 3. Repost kuis ini dengan mention @abm_motorsport & tag ke-10 orang teman terdekat kamu.

Lalu, yang ke-4, 15 orang yang beruntung akan makan siang bersama @masayuanastasia & @gerlukita di acara ISSOM Sentul Seri 3, Minggu, 15 Juli 2018.

Dan kelima, periode kuis sampai tanggal 12 Juli 2018. Oya, Masayu adalah Public Relation Manager ABM Motorsport, sedang Gerhard pembalap muda andalan ABM Racing Team.

 Yuk gas guys, jangan sampai ketinggalan yaa. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman