Karena Layanan THS Konsumen Jadi Ogah ke Bengkel Auto2000, Apa Iya?

Selasa, 10/07/2018 21:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Layanan Toyota Home Service (THS) milik Auto2000 memang mendapatkan animo yang tinggi dari konsumen.

Karena alasan ini pula, Auto2000 kembali menambah armada THS sebanyak 65 unit kendaraan. Total saat ini jumlah armada THS menjadi 359 unit, tahun lalu hanya ada 294 unit.

Namun apakah THS membuat jumlah konsumen yang ke bengkel Auto2000 berkurang?

"Terkait dengan tren THS ini, jumlah pemilik mobil yang datang ke dealer tidak mengalami pengurangan malah bertambah. Tapi memang segmen pengguna layanan THS ini cukup tinggi dan ini yang ingin kita optimalkan," ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Officer Auto2000, Selasa (10/7) di dealer Auto2000 BSD City, Tangerang.

Menurut Martogi, konsumen yang tidak suka datang ke bengkel ternyata cukup banyak khususnya bagi mereka yang punya kesibukan ala perkotaan.

"Menurut mereka bolak balik dari rumah ke bengkel itu sangat menyita waktu sehingga layanan THS menjadi jawaban bagi konsumen yang tidak ingin aktifitas atau kegiatan lainnya terganggu," beber Martogi. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas