Daihatsu Copen Bisa Ganti Warna Sesuka Hati

Senin, 01/06/2015 15:53 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) -  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah resmi meluncurkan sedan kompak terbarunya dan melakukan jurnalis test drive eksplorasi keindahan alam Ubud, Bali (28-29/5). Daihatsu Copen siap penuhi hasrat penggila sedan kompak dengan beragam fitur yang dimilikinya.

Mengusung desain elegan sporty coupe, salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah, Copen bisa berganti warna sesuka hati sesuai keinginan pemilik, dengan cara yang simpel. 8 warana pilihan yang tersedia, yellow metallic, crystal blue metallic, matador red pearl, orange metallic, black mica metallic, liquid silver metallic, glittering silver, pearl white serta dua pilihan warna interior, Black dan Beige yang dapat dikombinasikan.

insert

Begitupun dengan fitur electric convertible roof, yang memungkinkan atap dapat buka tutup dengan waktu singkat, saat mobil sedang berhenti.Dengan desain struktur body D-frame mampu membuat airflow yang datang dari depan tetap membuat mobil berkapasitas 660 cc ini dapat berakselarasi maksimal meskipun dengan atap terbuka.

Copen yang telah mengaplikasikan turbo intercooler dan mampu menyemburkan tenaga hingga 64 horse power ini, berpadu dengan fitur keamanan yang dapat membuat pengemudinya merasakan kenyamanan ekstra.

Sistem keamanan yang lebih advance dengan fitur Active and Passive Safety serta penunjang keselamatan lainnya, akan memperkuat image Daihatsu Copen sebagai kendaraan yang  fun to drive bagi pengendaranya.

“Daihatsu Copen akan menjadi salah satu andalan primadona Daihatsu di Indonesia. Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan pilihan sedan kompak yang exclusive,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing  ADM.  

Akankah sedan kompak impor yang memiliki kisaran harga Rp 350 juta ini, mampu menggeser positioning mobil kompak Daihatsu lainya?

all8 pilhan warna yang ditawarkan Daihatsu

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman