Meski Pindah Lokasi, Otobursa Tumplek Blek 2018 Optimis Capai Target Transaksi Rp 32 Milyar

Rabu, 11/07/2018 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Otobursa Tumplek Blek 2018 yang merupakan edisi ke-19 gelaran pameran otomotif outdoor terbesar Asia Tenggara ini harus pindah lokasi dari Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat ke Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dikarenakan sterilisasi kawasan Senayan selama event Asian Games 2018. Meski demikian, pihak Otomotif Group Kompas Gramedia sebagai penyelenggara tetap optimis bisa mengejar target transaksi dan jumlah pengunjung.

Sama seperti tahun lalu, Otobursa Tumplek Blek 2018 menargetkan total 70 ribu pengunjung dan nilai transaksi Rp 32 Milyar.

"Angka itu sama seperti tahun lalu. Kita tetap optimis karena kawasan Gambir Expo atau JIExpo Kemayoran ini juga sudah cukup familiar untuk komunitas otomotif. Jadi tidak akan jadi kendala, apalagi banyak hal yang kita improve tahun ini," jelas Agung Wibawanto, Project Manager The 19th International Otobursa Tumplek Blek 2018 saat konferensi pers, Rabu (11/7) Djakarta Theater.

Agung menambahkan terkait dengan perpindahan lokasi, pihaknya juga memang melakukan beberapa penyesuaian agar gelaran Otobursa Tumplek Blek 2018 bisa berlangsung lebih menarik. "Ada beberapa hal yang harus kita sesuaikan karena area pindah. Salah satunya kami mempermudah transportasi dengan menggandeng Transjakarta," lanjutnya.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan pengunjung pihak penyelenggara juga sudah mempersiapkan tiga pintu masuk yang juga berdekatan dengan tiga titik parkir.

Otobursa Tumplek Blek 2018 mengusung tema “New Excitement” yang akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 21 – 22 Juli 2018 mendatang. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060