Ban Baru Corsa Cross S Terjual Dua Kali Lipat Target

Rabu, 11/07/2018 19:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki bulan kelima sejak diluncurkan awal tahun 2018, ban motor Corsa Cross S saat ini berhasil mencapai target dua kali lipat penjualan. Hal ini dikonfirmasi oleh Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa. 

"Saat ini Cross S telah berhasil menembus angka dua kali lipat dari target penjualan. Ini merupakan pencapaian yang cukup baik mengawali 5 bulan penjualan kami, karena sebenarnya permintaan dari pasar sangat tinggi untuk Cross S ini, bahkan kami kesulitan memenuhi permintaan untuk Corsa Cross S oleh teman-teman distributor,” tegas Solomon.  

Corsa Cross S adalah ban dual purpose yang lahir melalui riset oleh pihak R&D Multistrada Arah Sarana Tbk untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang sering berkendara melewati medan off road dan on road dalam kesehariannya. 

Untuk permintaan tertinggi masih di Pulau Jawa terutama Jawa Tengah, DKI dan Jawa Barat serta beberapa daerah di Sumatera dan Sulawesi. Pihak Corsa menjelaskan hal ini mungkin dikaitkan dengan kontur jalan yang memang membutuhkan ban dual purpose untuk mendukung aktivitas berkendara. 

"Sejauh ini respon masyarakat cukup baik. Apalagi project web series “Bang Rocas Bangun Motor” yang ditayangkan pada saat pra launching cukup mendatangkan rasa penasaran dari para pecinta motor custom. Sekarang kami malah menerima banyak permintaan untuk size-size besar dari para komunitas motor-motor custom,” lanjut Solomon. 

Saat ini, Corsa Cross S tersedia dalam varian rim 14 dan rim 17 dan sudah bisa didapatkan di bengkel-bengkel terdekat. Namun, seperti menjadikan pelayanan kepada konsumen adalah nomor satu, masyarakat dapat melakukan pembelian ban melalui online di e-commerce seperti lazada, shopee, dan blibli. (adri)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka