Rouli Sijabat Pede Inggris Lolos Final dan Raih Juara Dunia

Rabu, 11/07/2018 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat optimis tim nasional Inggris bakal lolos ke Final World Cup 2018. 

Kesebelasan Inggris bakal menjalani laga semifinal melawan Kroasia, Kamis (12/7) dini hari nanti. Rouli memang mengakui kalau dirinya adalah fans Inggris, namun lebih dari itu ia punya alasan kenapa Inggris layak jadi juara. 

"Saya jagokan Inggris, karena saya pendukung Inggris. haha," kata Rouli sembari bercanda. 

"Di timnas Inggris dihuni oleh pemain-pemain muda dan saat ini tidak ada pemain yang berstatus (terlalu) bintang di tim Inggris. Kondisi ini ternyata berpengaruh pada permainan tim yang lebih kolektif dan ditambah spirit anak-anak muda yang sudah teruji di liga Inggris yang juga menjadi liga terbaik di dunia sekarang ini," jelas Rouli. 

Selain itu, menurut Rouli, Gareth Southgate pelatih Inggris saat ini merupakan salah satu pemain yang pernah membuat Inggris gagal di eranya. "Gareth Southgate punya motivasi untuk menebus dosanya di Piala Dunia kali ini," papar Rouli. 

Adapun untuk laga semifinal nanti malam, Rouli memprediksi skuad the Three Lions akan mampu mengalahkan Luca Modric dan kawan-kawan dengan skor tipis. Namun ia tidak menampik kemungkinan laga akan berlanjut hingga adu penalti. (adri) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060