Vivi Montolalu : Sabtu Nonton Konser KLA Project, Minggu Berlomba di Sentul

Rabu, 11/07/2018 23:33 WIB

mobilinanews (Sentul) - Bersamaan dengan gelaran seri 3 ISSOM 2018 pada 13-15 Juli akhir pekan ini, ABM Enterprise juga akan menggelar konser 30 Years KLA Project di Titan Centre, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu 14 Juli.

"Saya ajak pembalap (ABM Motorsport) untuk santai menikmati konser pada Sabtu malam, dan paginya berlomba di trek Sentul. Jadi relax pada malem minggu dan memacu adrenalin pada hari Minggu," ujar Vivi Montolalu, CEO ABM Enterprise kepada mobilinanews.

Tiketnya sendiri sudah sold out sejak bulan lalu. Namun terang Vivi, ada beberapa pembalap yang beruntung sudah pegang tiket.

"Eit, jangan sedih dulu. Bagi yang belum kebagian tiket, bulan Agustus nanti akan ada lagi konser : Ari Lasso...," hibur Vivi.

Wanita gesit istri Paul Montolalu ini juga menambahkan, untuk seri 4 bulan Agustus mendatang, ABM Enterprise bersama Sentul International Circuit dan dukungan IMI, akan mewujudkan night race pertama di Indonesia yang sudah dinanti nantikan para pembalap.

"Untuk detailnya, tunggu preskon yang akan diadakan dalam waktu dekat," ungkap Vivi, membuat semakin penasaran.

Kita tunggu bersama ya, guys. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag