Tata Motors Memulai Jelajah Pasar Nusantara 2018

Jum'at, 13/07/2018 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tata Motors Indonesia sengaja menantang dua produk niaga mereka untuk memulai Jelajah Pasar Nusantara 2018. 

Duet pikap Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD akan menelusuri dan mengeksplorasi pasar tradisional Sumatera

Dimulai dari Propinsi Nangroe Aceh Darusalam hingga Ibukota Jakarta. 

Jalur yang dipilih ini adalah Lintas Timur yang secara tradisional dipakai sebagai jalur niaga selama bertahun-tahun lalu. 

Perjalanan dimulai dari Pasar Peunayong menuju Lhoksukon, bergerak ke Binjai lanjut ke Pekanbaru, mampir di Jambi, Palembang, Lampung lalu menyebrang ke Jakarta. 

“Sejalan dengan semangat Connecting Aspirations, Tata Motors ingin lebih dekat dengan masyarakat Sumatera dan memperkenalkan lebih jauh duet pikap kami sebagai mitra bisnis yang ideal bagi para pedagang pasar,” jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia dalam sambutannya (13/7).

Boleh juga sekalian diuji ketangguhannya di jalur lintas Sumatera. (anto) 
 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia